Merindukan Rembulan Malam



Dulu engkau sering hadir di dalam kehidupanku...
Bulan oktober adalah awal dari semuanya...
engkau selalu menampakkan kindahanmu di setiap bulan-bulan berikutnya...
bahkan aku sering terlena dan terpana menatap cahaya indahmu...
Terkadang tiada kusadari bahwa sudah berjam-jam lamanya aku menatap keindaha dirimu...
Tanpa lelah dan bosan untuk selalu menatap dirimu...
Bulan purnama aku sangat merindukan cahaya keindahamu...
Akankah engkau hadir kembali?
Akankah engkau seperti yang dahulu, selalu ada menemani di malamku yang sunyi?
akankah engkau mau membuat diriku tersenyum di kala aku bersedih?
Maukah engkau menyemangatiku di kala diriku lemah?
Oh..bulan purnama aku merindukanmu...
Merindukan senyumanmu di saat aku menatap dirimu...
Merindukan tawamu di saat kita tertawa bersama...
Merindukan kebersamaan denganmu sebagaimana jalinan yang pernah kita rangkai...
Bulan purnama hadirlah di dalam kehidupanku....
Sebagaimana engkau dulu telah hadir dan mengisi didalam kehidupanku..
Karena Kehidupanku terasa gelap tanpamu..



                                                 By ahmad..
                                   14-11-2013....kontrakan sapen.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak