pengeroyokan

"""pengeroyokan....."""'

tertanggal 22-oktober-2012,jam 11:30 adalah suatu penglaman yang menyakitkan buat diriku karena aku harus merasakan setiap hantaman-hantaman tangan yang di tujukan kepada diriku,berawal semuanya terjadi karena kabar yang tidak jelas dari bagian rayon PMII yang menyatakan diriku penyusup dari organisasi lain ( HMI-KAMMI).
mendengar kabar seperti membuat teman-teman seangkstanku boleh di bilang "perisai" merasakan geram karena mendengar hal seperti itu.(tidak semuanya yang merasa geram dan marah hanya segelincir orang saja).
el-zak,agus,stio,ihsan,dll yang mana mereka ini adalh anak seangkatanku ketika aku masih berkontribusi di PMII,aku terima ketika aku di tuduh oleh orang rayon sebagai penyelundup walaupu  sebenarnya aku bukanlah penyelundup dari oranganisasi lain.
namun semnjak terjadinya pengeroyokan terhadapku di tanggal tersebut membuatku benar2 geram,aku tidak akan memaafkan terhadap apa yang telah  mereka lakukan padaku hari itu,mereka menuduh dan mencaci bahkan memukuliku dengan semena-mena mereka,tercatat sekitar 12 orang yang mengeroyokkaku hari itu dari"perisai 5 orang dan dari adik kaderan taruna sekitar 6 orang sepengetahuanku bernama,alif (ketua taruna)...mereka dengan santainya dan bertubi-tubi memberikan pukulan kepada diriku...
sumpah dunia akhirat aku tidak akan pernah ikhlas pada mereka maaf mereka hanya bisa ku maafkan setelah mereka mendapatkan maaf dari orang yang telah melahirkanku...
buat PMII aku tidak dendam pada organisasinya akan tetapi aku hanya dendam kepada orang-orangnya tertama orang yang pernah mengeryokku pada waktu itu....

(mengetik sambil berbaring menikmati rasa sakit dari pukulan mereka)
                                                  

                                                                                                                                  ahmad
                                                                                                               mandala krida 25-oktober-2012

2 Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak