Ukiran Sebuah Arti Cinta


Ø  “ ukiran dari sebuah arti cinta”
Jujur baru kali ini aku merasakan cinta...
Betapa cinta itu telah mengalahkanku....
Tanpa dengan cinta aku terasa lemah...
Dengan cinta apa daya dan guna aku hidup,..
Hari-hariku terasa hampa tanpamu cinta....
Engkau begitu jauh dariku....
Di kala tanganku  ingin mnggapaimu...
Aku Merasakan kesulitan....
Tak jarang aku sendiri terkadang terjatuh....
Dan bahkan berkali-kali pulahlah aku harus bangkit....
Cinta tanpamu....aku tak mampu merasakan kehidupan ini dengan sepenuhnya.........
Ku ingin meraih kembali rasa itu....
Dan kali ini tak ingin ku lepaskan lagi genggaman cintaku...agar aku tak kehilnganmu...
Bertahun-tahun lamanya... aku melangkah.
Hanya untuk memastikan dari sebuah kata penantian....
1000 ribu tahun engkau pergi....
Maka 1000 ribu tahun pula aku akan menantimu....
Dan akan tetap menunggumu...
Cinta telah banyak membuat aku belajar....
akan dari sebuah arti kehidupan....
Hanya dengan cintalah aku akan mampu tersenyum kembali...
Menjalani hari-hariku...
Tak ingin banyak berharap....
Namun satu hal yang pasti dari setiap harapanku...
Hanya ingin bisa menemukan arti cintaku yang sesungguhnya....
Dalam perjlanan hidupku...
Aku belum mampu mengerti dari arti cinta itu sendiri...
Bahkan di saat aku ingin meyakinkan diriku...bahwa inilah cintaku...
Maka di  pertengahan langkahku cinta itu tak mengiringi langkah bersamaku...
Ku coba untuk berfikir....
Dengan seribu logikapun aku tetap tak mampu memikirkan arti cintaku...
Di saat dengan penuh kebimbangan dan keraguan....
Ku yakinkan diriku sakali lagi bahwa dialah cintaku...
Maka dengan seribu logika pulalah rasa ragu itu memburu ruhku...
Seakan-akan mengatakan bahwa engkau belum bisa menemukan cintamu...
Tak pernah terfikirkan olehku.....
Bahwa cinta tulusku akan  benar-benar menjadi...
Angan-angan yang hampa....
Sebab di saat kita memahami arti cinta itu...
Maka di situ pulahlah kekecewaan demi kekecewaan akan datang...
Di saat Arti cinta yang sesungguhnya telah datang....
Maka akan banyak sekali air mata yang akan mengalir...
Mengalir dari mata seseorang yang mencinta maupun yang di cintanya....
Dan itu pula yang telah membuatku tersadarkan...
Ternyata cinta terkadang datangnya bukanlah dari rasa yang kita tumbuhkan...
Namun cinta itu terkadang datang dengan sendirinya...’
Di kala kita menjalani hari-hari dengan seseorang yang telah menjadi pendamping di dalam kehidupan kita...
Dan itulah cinta yang sesungguhnya....
Di mana Tuhan telah  Mencatatkan sebuah nama di dalam bukunya kepada kita....
Aku ingin hari-hariku di penuhi...dan di temani...orang yang aku cinta.
Dan dialah pilihanku dan pilihan dari Tuhanku...
Wanita sholehah adalah cintaku....
Yang akan menemani hari-hariku...hingga akhirnya aku di takdirkan bertemu dengan Tuhanku...

Senin 29 juli 2013 ( 1:31 )

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak