Kata Lamaran.....

Dengan apa kamu akan melamar anakku???( tanya orang tua....


“ Perlu bapak ketahui aku bukanlah orang yang memiliki banyak kelebihan, bahkan aku terlahirkan dari orang yang sederhana, dan tentu bapak akan mengetahui bahwasannya diriku akan mendapatkan penolakan dari orang tuaku atas tindakan diriku, namun semuanya aku telah berfikir ternyata bukanlah alasan kenapa dan apa aku datang kemari, aku datang kesini bukan untuk pamer kelebihan kemudian melamar anak bapak, akan tetapi diriku datang kemari datang karena ingin memenuhi perintah Allah untuk melengkapi sebagian agamaku , dan insyaAllah dengan seizin Allahlah aku akan mendapatkan jalan yang sekarang  ingin aku tempu, dan inilah juga aku datang penuh dengan cinta, rasa ta’jub dan ingin berbagi kebahagiaan... maka dengan penuh rasa hormat dan tanpa mengurangi rasa hormat saya kepada bapak dan kiranya perkenankalh bapak menjadi orang Tua saya dengan cara memperkanan saya mempersunting  anak bapak yaitu...... bidadari dunia dan di surga ku nanti...menjadi istri saya karena Allah...”( jawabku)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak