Happy Birthday Nai...!



Mungkin kata itu yang hanya mampu aku ungkapkan melalui pesan singkat ini, tiada terasa sudah 2 tahun kita berjumpa namun di dalam perjalan selama 2 tahun itu banyak hal yang harus aku lalui, tanpa dan jauh darimu.
Dan kini tak banyak hal yang mampu aku katakan kepadamu kecuali rasa rindu mendalam terhadap cintamu, aku tak ingin berhenti berharap hingga akhirnya harapan itu menemukan jawabannya, apakah ia akan benar-benar berlabu menjadi harapan yang terwujudkan ataukah harapan itu harus berubah haluan karena memang telah menemukan harapan lainnya.
Namun selama ini aku masih tetap memegang janji dan harapanku yang takkan berpaling darimu sebelum Allah sendiri yang memalingkan cinta itu darimu. Dan kini 2 tahun telah berlalu dan terhitung ini yang kedua kalinya aku memberikan sesuatu yang ingin aku berikan sebagai tanda cinta terhadapmu, walaupun terkadang itu tak sesuai dengan keinginananmu.
Nai aku minta maaf jika terlalu mencintaimu namun aku sendiri tak kuasa menahan perasaan ini. Akan tetapi engkau akan menemukan cinta ini dalam penuh keikhalasan hanya untuk keridhaan Illahi, biarlah cinta ini tumbuh dan biarlah cinta ini hilang jika memang sudah saatnya untuk menghilang.
Terima kasih Engkau sudah ada di dalam hidupku, memberikan warna yang berbeda di dalam diri ini, dan telah memberikan kepadaku sebuah arti cinta yang sesungguhnya. Aku bahagia bisa mengenalmu, aku bahagia bisa mencintaimu dan aku bahagia melihat kedewasaanmu dalam menyikapi diriku.
Cinta ini datang dengan penuh kebaikan maka biarkanlah cinta ini pergi dengan penuh kebaikan pula.
Di umurmu yang sekian bertambah ku berharap engkau akan menemukan orang yang tepat menemani hidupmu yang lebih baik dariku dan yang akan benar-benar mengjagamu. Dan di hari ultahmu kali ini aku berikan hadiah  sederhana namun harapannya semoga bermamfaat untukmu dan untuk anak-anakmu nantinya.
Harapan terbesarku semoga engkau memiliki anak-anak yang cerdas dan para penghafal Qur’an agar dakwah cinta kepada  sang Illahi tetap ada hingga akhir zaman kelak....
Aku mencintaimu karena Allah, semoga pondasi ini bisa mengiikhlaskan diriku terhadapmu jika suatu saat nanti Allah tak menyatukan di antara kita berdua.
Selma Happy birthday......!!!
Q titipkan Dakwah ini kepada keturunanmu dan juga keturunanku nantinya....!
Biarlah cinta itu bertemu di antara anak dan cucuk kita....!!!
                                                                                    By : ahmad
                                                            Asrama MUBA, 3 April 2013 ( 3:31 )

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak