“”””””“…..kerinduan yang mendalam…..”””””””

 Aku kangen pada seseorang tapi aku tak berani untuk mengatakannya…
Aku cinta kepada seseorang tapi aku takut tuk memilikinya…
Aku ingin berjumpa dengannya tapi aku tak ingin melihatnya….
Kegundahan ini sering sekali menghantui diriku….
Ketika aku merindukanmu Selma…
Entah apa yang aku pikirkan kenapa aku tak memperjuangkan perasaan ini sedikit lama lagi…
Setidaknya hingga hatimu membukakan untukku…
Seandainya aku di berikan kesempatan lagi untuk bisa dekat denganmu…
Pastilah aku akan lebih sabar lagi tuk mencintaimu….
Selma rasa ini sulit untuk aku pendam…
Kusangka dengan melepaskan semuanya aku akan bisa melupakanmu…
Namun semua itu telah aku lakukan..
Akan tetapi hatiku tetap sulit untuk melupakanmu….
Kenapa cinta ini begitu besar terhadap dirimu…
Bahkan cinta ini mampu menglahkan perasaanku…kepada yang lainnya….
Apakah mungkin engkau adalah orang yang akan mendampingi hidupku…
Hingga suatu saat kita berpisah dan di pertemukan kembali di sisinya…..
Tiada hal yang terindah bagiku kecuali aku bisa dekat denganmu lagi…
Selma aku akui aku sangat merindukan cintamu...
Entah sampai kapan aku harus menunggu lagi…
Terkadang ada rasa yang tak kuasa aku menahannya…
Di kala hati ini merindukan cintamu…
Banyak hal yang telah aku lalui namun…
Aku masih tak bisa melupakanmu….
Cinta ini seakan-akan telah membahana di dalam hatiku..
Akupun tak kuasa menahannya….
Entah apa yang harus aku lakukan sekarang ini…
Namun, yang pasti aku harus tetap hidup…
Wlaupun tanpamu di keseharianku….
Dan mencoba tuk terus menantimu…
Hingga akhrinya cintamu kembali untukku…

Add caption




(terinspirasikan oleh seorang wanita selma (adalh nama samaran ) yang dulunya menjadi harapan cinta bagiku namun kenyataannya dia tak pernah mencintaiku....harapan dan tujuan hanyalah menjadi kehendak dari Allah kita hanya mampu merencanakannya saja...so tetaplah semngat walaupun kekecewaan dan kegagalan selalu kita hadapi....
    
                  
                                                                                                      ahmad
                                                                                          di poskan 4-nov-2012

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak