"""""Engkau mengjarkanku"....

..........
...............
itulah dirmu....
dulu engkau mengjarkan aku sebuah arti cinta....
dulu engkau mengajarkan padaku sebuah arti kesetiaan...
tapi kenapa.....??
kini engkau mengjarkan aku arti sebuah kebencian....
kebencian terhadap cinta...
kebencian terhadap kesetiaan....
apa salah dan dosaku...

sahingga harus mengalah.....akan semua ini...
sampai kapan arti kebencian ini akan meredam...
sampai kapan arti kebencian ini tersembuhkan...
aku selalu larut dalam kegagalan...
tak satupun langkahku terasa berarti....
'tak sediktpun ku merasakan jiwa yang hidup...
jiwaku terasa kaku...
tak sanggup menghadapi rintangan hidup ini tanpa dirimu...
berharap duniaku seperti dahulu kembali...
kini ku ingin menemukan cinta yang halal bagiku....
berharap tuk selama kan menemani hidupku...
ku haramkan cinta terhadap dirimu.......
karena dirimu bukanlah jalan hidupku....


 ( memang terkadang orang yang benar-benar kita cintai belum tentu menyukai diri kita,maka jalan yang paling terbaik yang harus aku lakukan sekrang ini adalah menanamkan rasa benci pada dirinya agar bisa melupakannya,thanks buat segala-galanya semoga setelah ini aku tidak pernah bertemu dengan wanita seperti dirimu,karena itu akan menyakitkan batin dan hatiku.sebaiknya aku tak harus menilai-nilai dalam mencintai seseorang..wanita yang terlalu baik akan membuatku merasa terasa tersakiti...kini ku mencoba tuk menerima cinta Desi yang telah berjuang demi menunggi diriku...Tuhan kuatkanlah hati hambaMu ini....agar bisa mencoba belajar tuk melupakannya.hamba kini tak ingin terlalu berharap untuk mendapatkan wanita yang sholehah karena hamba tak pantas untuk diri mereka...selma dia adalah wanita yang terlalu baik buat hamba....kini hamba harus belajar menerima orang-orang yang memang sejak dari dulu mencinta hamba,santi,fatimah,desi maafkanlah aku yang tak terlalu menanggapi perasaan kalian namun kini aku harus mencoba memilih hal yang terbaik di antara kalian di antara kalian mungkin akan ada yang tersakiti di karenakan diriku tapi itulah yang harus aku lakukan.aku tak mugkin  memilih di antara kalian bertiga,mesti harus ada di antara salah satu kalian yang harus ku pilih....
kini biarlah cintaku padamu sebagai kenangan yang mungkin akan terlupakan atau tetap ada di dalam hidupku......namun yang pasti aku harus tetap mengorbankan perasaanku demi kebaikan diriku,dirimu selma (nama samaran ) dan orang lain...........
kini biarlah cinta ini bersemayam di dalam hati ini hingga akhirnya ia mnghilang di telan oleh waktu.....)



                                                                                                    By Ahmad

                                                                                               Rabu,14 nov 2012

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak