kekecewaan terhadap kegagalan

kekecewaan terhadap kegagalan

terkadang ku berfikir jauh kenapa usahaku selalu kandas di tengah jalan ketika pengharapanku sudah hampir terwujudkan namun aku tetap tak mampu memperjuangkannya.
kegagalan itulah yang selalu menjadi hantu bagiku,tak satupun orang yang mampu memberikan hal-hal yang baru sehingga aku mampu tuk memperjuangkannya.kini ku harus merasakan semua kegagalan itu berkali-kali,dirikupun tak mengerti kenapa aku harus merasakannya,pernah kata motivasi mengatakan kegagalan itu adalah awal kita sukses.namun sadarkah kita jikalau motivasi seperti itu adalah kata-kata bulsyit yang di bikin orang-orang sukses atau orang-orang yang pernah mengalami kegagalan dia menganggap jikalau keberhasilannya akan di awalai dengan kegagalan,namun pernahkah terbayang di mata mereka bagaimana jikalau seserong yang mengalami terus menerus kegagalan.
sadarkah ia betapa sakitnya hati seseorang dan betapa kekecewaan itu akan membuatnya shancur di karenakan ia tak pernah menemukan titik keberhasilan yang ingin ia capai.
"syukuri apa yang ada" kalimat inipun sebenarnya bisa menjadi racun bagi manusia dia terlalu pasrah terhadap sesuatu sehingga ia tak mau mengubah akan nasib hidupnya.
sekarang marilah kita tuk mencoba berfikir kembali apakah kita akan tetap memegang kalimat-kalimat tersebut padahal banayak hal  yang mesti kita lakukan dan kita harus berusaha tuk menggapainya....
masrilah kita gapai mimpi kita jangan pernah berputus asa kegagalan janganlah di jadikan hal yang biasa di dalam hidup kita jadikan ia sebagai beban tantangan kita sehingga kita mau berusaha tuk menjadi yang lebih baik lagi..jangan mudah bersykyur karena rasa mudah bersykur akan membuatmu tetap seperti yang dulu malas akan berubah...


                                                                                                                                    ahmad
                                                                                                                               27-okt-2012

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak