kamis,25-oktober-2012

""""kamis,25-oktober-2012....."""""

Entah mengapa lebaran haji tahun ini aku merasa kurang begitu bahagia...betapa kesedihan ini terasa begitu mendalam seakan-akan menyesakkan dadaku...tak ada seorangpun di tahun ini yang bisa membuatku tersenyum...tertawa bahkan merasakan kehangatan persaudaraan...aku selalu mencoba untuk menguatkan batin dan diriku sendiri dari segala kegundahan jiwa...
terutama aku harus melalui hal-hal yang sangat memilukan akhir-akhir ini,fitnah yang sempat membuat hati dan jiwaku terguncang di tambah selma yang tak pernah kunjung ada di sampingku...dan sekarang aku harus menjalani hari-hariku beberapa hari ini dengan keadaan bokek orang tua yang selalu sulit untuk ku minta tolong...
kekecewaanku kini benar-benar tingkat tinggi apalagi orang tua yang susah di ajak kompromi,namun yang membuatku lebih sedih ternyata aku harus menerima kenyataan bahwasannya aku harus belajar membenci selma melia puspita orang yang selama ini ku cintai karena akan akhlaknya yang baik ternyata ia tak bergeming sedikitpun akan diriku...
aku benar-benar ingin marah kenapa di saat keadaanku seperti ini kekecewaan cintakupun harus aku rasakan....
aku sangat membencimu selma ku harap kita tak di pertemukan dalam keadaan cinta agar aku benar-benar bisa membencimu...
inilah mungkin hal yang terbaik ku lakukan walaupun menurut orang lain tidak baik,aku harus belajar membencimu agar aku bisa melupakanmu tuk selamanya...

Idhul adha tahun ini menyedihkan for me.......
semoga tahun depan tidak menyedihkan seperti ini amin ya robbal alaamin........


                                                                                                                                ahmad
                                                                                                                  kamis,25-oktober-2012

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak